Wednesday, May 16, 2012

Manfaat Facial

Banyak wanita yang beranggapan melakukan perawatan wajah malah akan merusak wajah, hal tersebut adalah merupakan anggapan yang salah, karena wajah kita memang memerlukan perawatan, paparan sinar matari, polusi udara, penggunaan produk yang tidak sesuai akan menyebabkan beberapa masalah pada wajah, jerawat, komedo, flek, pori-pori membesar, penuaan dini adalah masalah yang sering muncul, hal tersebut pasti sangat menggangu penampilan kita. perwatan wajah seperti facial akan membantu kita mengatasi masalah tersebut. lakukanlah facial satu atau dua kali sebulan, dengan facial akan membantu meningkatkan kualitas kulit kita.

sebaiknya dihindari :
Sebaiknya jangan lakukan facial pada saat anda sedang haid, karena pada saat haid kulit menjadi lebih sensitif dan akan memberi respon negatif jika difacial.
 Jangan berpikir problem kulit wajah dapat segera diatasi setelah facial. Jika wajah anda sedang berjerawat apalagi sampai meradang  atau iritasi karena terkelupas sebaiknya hindari dulu facial, tunggu sampai jerawat dan radang mereda.
jangan sembarangan melakukan facial, lakukan facial di klinik kecantikan terpercaya. pilih jenis facial misal facial kolagen membantu meremajakan kulit dan kekenyalan kulit, facial oksigen wajah kelihatan segar dan bersih karena memasukkan oksigen sehingga melancarkan peredaran darah, fasial gold, facial aromaterapi, micro dermabrasi, ion dll sesuai kebutuhan kulit anda. selain melakukan perawatan regular seperti facial lakukan juga pembersihan wajah setiap hari, lakukan pada pagi hari sebelum mandi menggunakan milk cleanser lalu basuh dengan sabun wajah setelah itu gunakan toner yang membantu menyegarkan kulit dan menutup kembali pori-pori. Lakukan juga pada siang hari dan malam hari sebelum tidur.

No comments:

Post a Comment