Wednesday, June 6, 2012

Always fit for sex

Menurut berbagai penelitian,hubungan intim secara teratur dengan pasangan ternyata mempunyai banyak manfaat bagi perempuan. beberapa diantaranya adalah membantu siklus menstruasi, mengurangi gejala PMS, dan membantu penyerapan kalsium, sehingga mengurangi resiko osteoporosis. hubungan intim yang sehat tentu memerlukan kondisi tubuh yang bugar. berikut cara menjaga hubungan seksual :

Lakukan olahraga seperti aerobik, renang atao jogging secara teratur untuk melatih jantung dan memperlancar peredaran darah. Olahraga juga membuat pembuluh darah memproduksi nitric oxide, komponen penting dalam membangkitkan gairah seksual.
Kurangi makanan berlemak dan tinggi kolesterol. Lemak dan kolesterol dalam jumlah berlebih berpotensi menyumbat pembuluh darah dan bisa mengganggu aliran darah organ-organ seksual.
Tidur yang cukup. kurang tidur atau kurang istirahat umumnya mengakibatkan kurang energi dan kelelahan, bahkan bad mood. tak heran mereka yang kurang tidur menjadi kehilangan minat dan tidak bergairah untuk melakukan hubungan intim.

No comments:

Post a Comment